Saturday, December 17, 2016

Agen Bola - James Rodriguez Bantah Akan Pindah

Agen Bola - James Rodriguez Bantah Akan Pindah - James Rodriguez bukan lagi pemain inti di Real Madrid. Sejak Los Blancos ditangani oleh ZInedine Zidane, James lebih banyak dijadikan sebagai pemain pelapis.

"Agen Bola - James Rodriguez Bantah Akan Pindah"
Agen Bola


Ada banyak rumor yang menyebut James akan berusaha meninggalkan madrid di setiap bursa transfer. Namun James membantah bahwa ia akan meninggalkan Madrid dalam waktu dekat.

"Jika anda ingin bermain bagi Real Madrid, anda harus sadar bahwa klub ini selalu ingin memenangkan trofi. Klub ini juga sudah terlanjur terbiasa menjadi juara. Saya bahagia di sini. Tentu saya berharap bisa bermain lebih dan terus melakukan hal baik," terang James.

Agen Bola Online


James lalu memberikan komentar mengenai klub asal Kolombia, Atletico Nacional, yang tersingkir dari Piala Dunia Antarklub akibat kalah dari Kashima Antlers.Bagi James, itu adalah indahnya sepakbola yang hasilnya susah ditebak.

"Saya terkejut dengan hasil itu, pertandingan seperti itu hanya terjadi sekali dalam lima bulan. Jika pertandingan digelar lagi hari ini, saya yakin Atletico Nacional akan menang. Tapi itulah sepakbola, susah ditebak dan kadang terasa tidak adil."

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment