Monday, September 19, 2016

Bandar Bola Online - Motta Mengaku Diusir Inter Milan

Bandar Bola Online - Motta Mengaku Diusir Inter Milan - Gelandang andalan Paris Saint-Germain Thiago Motta mengakses tabir kepergian beliau dari Internazionale. Rupanya, ada interaksi kurang harmonis antara beliau dengan deretan direksi Nerazzurri.

"Bandar Bola Online - Motta Mengaku Diusir Inter Milan"
Bandar Bola Online


Gelandang Italia ini, seperti didapati, memutuskan bergabung bersama club ibu kota Prancis kepada bursa transfer periode panas 2012 silam.

"Saya sebetulnya bahagia di Inter," papar Motta pada wartawan.

Bandar Bola Online


"Akan tapi, ada beberapa orang tertentu yg tak setuju bersama aku. Dengan Cara spesifik seperti Marco Branca, sbg direktur olahraga di dikala itu, dengan dgn Lele Oriali."

"Dia tak setuju bersama bukti bahwa aku berada di Inter. Aku tak merasakan kepercayaan diri yg sama terhadap diri aku & bersama kans bergabung ke PSG, aku katakan terhadap diri aku sendiri, aku mesti bertolak dimana ada periode depan bagi aku."


"[Mantan presiden Massimo] Moratti senantiasa jantan bersama aku. Ia mendengarkan yg aku mesti ungkapkan & kami senantiasa mencapai kesepakatan," ujar Motta.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment