Monday, September 5, 2016

Agen Bola - Rooney Senang Jadi Gelandang

Agen Bola - Rooney Senang Jadi Gelandang - Kapten Inggris, Wayne Rooney, berkeras bahwa peran di lini tengah sangat sesuai dia mainkan di level Internasional, usai meringankan timnya menang atas Slovakia di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

"Agen Bola - Rooney Senang Jadi Gelandang"
Agen Bola


Ada tidak sedikit perdebatan menjelang laga pembuka Group F yg dimainkan Inggris semalam, menyangkut posisi kapten Manchester United yg dimainkan oleh manajer Sam Allardyce di posisi tengah, dikala timnya menang 1-0 atas Trnava.

Tetapi Rooney, yg berposisi ori juga sebagai striker, mengemukakan bahwa dirinya bahagia bersama peran yg diberikan oleh Allardyce.

Agen Bola Online


"Di situlah Sam mau aku main, kami konsisten melatihnya sepanjang minggu," katanya terhadap ITV.

"Begitu susunan tim diumumkan, ada tidak sedikit orang berpikir aku dapat main-main lebih ke depan, tapi aku kira ini sesuai buat aku & pun tim, menyaksikan trik kami main-main."


"Saya tak miliki masalah main-main di sana & aku kira aku memberikan tidak sedikit kontribusi terhadap permainan."

Posted by AIABet.com

No comments:

Post a Comment