Tuesday, September 20, 2016

Agen Bola - Ibrahimovic Sempat Tidak Kenal Penyerang Watford

Agen Bola - Ibrahimovic Sempat Tidak Kenal Penyerang Watford - Pengalaman unik menimpa striker Watford, Troy Deeney sebelum timnya sukses mengalahkan Manchester United dalam lanjutan Premier League, Pekan (18/9/2016). Pemain berumur 28 tahun tersebut sempat membuat bingung striker MU, Zlatan Ibrahimovic sehari sebelum mereka berjumpa di lapangan.


"Agen Bola - Ibrahimovic Sempat Tidak Kenal Penyerang Watford"
Agen Bola

Deeney bercerita, sehari sebelum MU menyambangi Vicarage Road Stadium dgn, dia pernah menyaksikan duel tinju Gennady Golovkin Vs Kel Brook. & kebetulan, di tempat yg sama pun hadir Ibra.

Merasa kenal bersama Ibra, Deeney dulu menghampiri & mengulurkan tangannya.

Agen Bola Terbaik


"Saya menyalaminya. Aku katakan 'Semoga yg paling baik, hingga pertemuan di hri Minggu'. Dirinya dulu cuma menatap aku seperti hendak mengemukakan 'siapa Anda' kata Deeney.

Biarpun begitu, Deeney tak beram. Menurut kapten Wafford tersebut faktor yg wajar jikalau Ibra tak mengenalinya. "Saya tak beram, aku seperti berpikir 'ini telah serasi dugaan saya'," papar Deeney.

Deeney pun tak punya anggapan Ibra arogan. Salah satu misalnya yakni ketika Ibra membela Pogba dari serangan kritik. "Jika Kamu menyaksikan CV nya, beliau miliki argumen buat yakin diri," ucap Deeney.

Dibanding Ibra, prestasi Deeney di arena lapang hijau memang lah tak ada apa-apanya. Ibra yaitu pengoleksi gelar jawara Liga di empat kejuaraan tidak serupa : La Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Prancis, & Liga Belanda. Sedangkan Deeney, cuma sempat mengambil Watford menjadi runner up Divisi Championship 2014/15.

Meskipun begitu, kala Watford berjumpa MU, Ibra justru tak sanggup berbuat tidak sedikit. Karena dalam lagga ini Setan Merah dipaksa menyerah 1-3. Menariknya, satu gol tuan hunian justru disumbang oleh Deeney. Satu Buah momen perkenalan yg mungking tidak mau terlupakan oleh Ibrakadabra.


"Saya tak terperanjat bagaimanakah kami main-main. Kami harusnya mendapat apresiasi lebih. Kami menekan mereka & tekel kami serta menyulitkan mereka. Aku pikir kami tim yg tambah baik. Dikala bahkan mereka membentuk gol, kami menunjukan siapa kami & kami serta membalas mereka," tutur Deeney.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment