Tuesday, April 5, 2016

Agen Bola - Suarez Kencing Sambil Duduk

Agen Bola - Suarez Kencing Sambil Duduk - Penyerang Barcelona, Luis Suarez mengungkap etika disaat sedang berada di toilet. Pemain asal Uruguay tersebut mengaku senantiasa buang air kecil sambil duduk demi menjaga kebersihan.

"Agen Bola - Suarez Kencing Sambil Duduk"
Agen Bola


Didapati umumnya laki-laki kini biasa buang air mungil sambil berdiri. Tetapi itu tak dilakukan oleh Suarez.

Berkata terhadap tv Uruguay, Suarez mengungkapkan apabila ia teramat higienis. Eks bintang Liverpool itu tak ingin air seninya berceceran, oleh dikarenakan itu beliau pilih buang air mungil sambil duduk.

Agen Bola Terpercaya


"Saat buang air mungil aku merupakan orang yg bersih. Ini demi menjaga terus higienis sebab aku mempunyai dua buah hati," kata Suarez.

"Saya tak ingin asal buang air mungil. Menjadi aku melakukannya sambil duduk atau jongkok. Anak-anak main-main ke mana saja & aku tak ingin mereka sakit," sambungnya.


Suarez ketahuan mempunyai dua anak dgn istrinya Sofia. Yg mula-mula bernama Benjamin (3 th), sedangkan yg ke-2 Delfina (2 tahun).

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment