Monday, April 11, 2016

Agen Bola - Manchester United Bergerak Mundur

Agen Bola - Manchester United Bergerak Mundur - Kekalahan 0-3 dari Tottenham Hotspur yaitu pukulan telak buat Manchester United. The Red Devils tidak mengalami kemajuan. Sebaliknya, mereka justru jalan mundur.

"Agen Bola - Manchester United Bergerak Mundur"
Agen Bola


Ini yakni periode yg tidak baik untuk United. Penunjukan Louis van Gaal, sesudah sekian banyak bln yg tidak baik dgn David Moyes terhadap 2013/2014, awalnya di inginkan jadi angin segar utk United.

Van Gaal benar-benar sukses mengantarkan United finis di empat agung terhadap masa pertamanya, tetapi manajer asal Belanda itu tidak berhasil menambahkan kinerja baiknya kepada periode ke-2.

Agen Bola Online


Kendati dipuji sebab memberikan kiprah pada banyaknya pemain bujang, termasuk juga Marcus Rashford & Tim Fosu-Mensah, Van Gaal serta tidak jarang dikritik. Utamanya yakni sebab permainan 'Setan Merah' yg monoton & terkadang tidak dengan arah.

Dalam 32 kejuaraan di Premier League masa ini, United baru menempa 39 gol. Jumlah gol mereka lebih sedikit daripada Everton (52 gol) yg berada di posisi ke-14 & AFC Bournemouth (40 gol) yg berada di posisi ke-11. Ini merupakan gambaran betapa tumpulnya United.

Di White Hart Lane, pekan(10/4/2016), United dibuat tidak berdaya oleh gempuran pemain-pemain Spurs. Gawang mereka pula hasilnya bobol dalam disaat lima setengah menit di babak ke-2.

"Mereka seakan-akan terjadi mundur," papar Jamie Carragher.

"Untuk Louis van Gaal, aku tak melihatnya dapat konsisten menangani club th depan seandainya mereka tidak sukses masuk empat agung periode ini."

Carragher pun mengkritik komentar Van Gaal, yg menilai bahwa timnya telah tampil pass keren. Carragher mengaku heran menyaksikan Van Gaal gampang puas.

"Dia bilang seperti ini : 'Sebelum gol mula-mula, kami tampil bagus', tetapi mereka yaitu Manchester United & mereka membicarakan Tottenham seakan-akan membicarakan Real Madrid!"


"Saya akan khawatir kalau mendengar satu orang manajer bicara seperti itu seusai kejuaraan," kata Carragher.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment