Thursday, April 7, 2016

Agen Bola - Iwobi Tidak Menyesal Pilih Nigeria

Agen Bola - Iwobi Tidak Menyesal Pilih Nigeria - Bintang muda Arsenal, Alex Iwobi tidak dapat lagi memperkuat tim nasional (timnas) Inggris sesudah memilih menjadi warga negara Nigeria. Menyikapi keputusannya tersebut, sang pemain mengaku tidak ada penyesalan sama sekali.

"Agen Bola - Iwobi Tidak Menyesal Pilih Nigeria"
Agen Bola


Seperti didapati, Iwobi yaitu pemain yg lahir di kota Lagos, ibu kota Nigeria. Tapi, dirinya tumbuh & berkembang di London lantaran ikut orang tuanya. Beliau bahkan pernah membela timnas Inggris U-18 sebelum mendapat panggilan dari Nigeria.

Waktu Ini beliau telah memilihnya & kontes debutnya yakni dikala negaranya melawan Mesir ketika jeda liga dua minggu dulu. Dia serta berjanji dapat melaksanakan yg paling baik bagi timnas berjuluk Si Elang Super ini.

Agen Bola Online


"Saya tak mempunyai penyesalan apapun dalam pilih main buat Nigeria. Aku bakal senantiasa laksanakan yg paling baik tiap-tiap kali aku menggunakan warna Hijau-Putih Nigeria," ungkap Iwobi seperti dikutip oleh web AllAfrica.com.

Iwobi pula mengharapkan sanggup dilibatkan oleh negaranya dalam kualifikasi Piala Dunia zona Afrika. Beliau pun mengucapkan rasa terimakasihnya terhadap seluruhnya pihak yg mendukungnya pilih negeri nenek moyangnya tersebut.


"Saya menginginkan buat terlibat dalam kualifikasi Piala Dunia yg mendatang.Aku amat sangat berterima kasih pada sohib tim aku, Federasi Sepakbola Nigeria, pelatih, pers & fans utk sambutan hangat aku menerima menyusul ketetapan aku buat pulang ke hunian," sambung pemain bertinggi 180 cm ini.

Posted by AiABet.com

No comments:

Post a Comment