Tuesday, November 17, 2015

Situs Taruhan - Pastore Bersumpah Kembali ke PSG

Situs Taruhan - Pastore Bersumpah Kembali ke PSG - Javier Pastore mengatakan dia memiliki tanggungjawab untuk kembali ke Paris Saint-Germain kendati kehilangan dua teman dalam serangan teror Jumat lalu.

"Situs Taruhan - Pastore Bersumpah Kembali ke PSG"
Situs Taruhan

Penyerang 26 tahun, saat ini pergi pada tugas internasional dengan Argentina, menegaskan bahwa dua orang temannya termasuk di antara 89 orang yang tewas oleh kelompok bersenjata di teater Bataclan di ibukota Perancis.

Rekan-rekan David Luiz dan Edinson Cavani telah menyatakan keprihatinan tentang kembali ke Paris setelah serangan, namun Pastore menegaskan dia tidak akan mempertimbangkan beralih kembali pada klub.

Situs Taruhan


"Aku punya dua teman yang meninggal di Perancis, mereka tinggal tiga blok dari rumah saya dan mereka pergi ke konser," katanya.

"Aku harus kembali, aku bekerja di sana dan saya memiliki tanggung jawab. Ini akan bergerak."

David Luiz sendiri kemudian mengambil ke Twitter untuk mengkonfirmasi ia telah kembali ke klub tanpa keberatan, meskipun pemesanan sebelumnya.

PSG akan melakukan perjalanan untuk menghadapi Lorient, Sabtu, dengan pertandingan kandang berikutnya dijadwalkan pada 28 November, melawan Troyes.

Posted by AIABet.com

No comments:

Post a Comment