Wednesday, November 11, 2015

Situs Taruhan - Ings Bertekad Kembali ke Skuad Inggris

Situs Taruhan - Ings Bertekad Kembali ke Skuad Inggris - Penyerang Liverpool Danny Ings bertekad untuk memenangkan kembali tempatnya di skuad Inggris ketika dia pulih dari cedera lutut.

"Situs Taruhan - Ings Bertekad Kembali ke Skuad Inggris"
Situs Taruhan

Mantan penyerang Burnley membuat debut internasional senior melawan Lithuania bulan lalu, tapi mengalami robek ligamen selama sesi pelatihan pertama di bawah bos baru Liverpool Jurgen Klopp.

Ings mengakui itu pukulan untuk melihat musim dipotong pendek setelah membobol rencana Roy Hodgson, tapi yakin dia bisa menikmati karir yang panjang di tingkat internasional.

Situs Taruhan


"Mimpi saya sebagai seorang anak adalah bermain untuk Inggris dan untuk mewakili negara saya dan saya mendapat kesempatan itu," katanya. "Saya baru saja kaki saya di pintu dan tiba-tiba itu menginjak jari-jari kaki saya.

"Tapi saya tidak berpikir mimpi yang lebih bagi saya. Saya bukan salah satu dari orang-orang yang mendapat topi dan saya akan jatuh jauh sekarang.

"Mudah-mudahan ketika saya fit saya bisa mendapatkan kembali pikiran manajer dan melihat di mana ia membawa saya. Dia meninggalkan pesan suara untuk saya dan beberapa teks. Ini memberi saya api di perut saya untuk pergi lagi."

Ings mengakui bahwa ia telah mengambil dedikasi ke tingkat yang baru untuk memberikan dirinya kesempatan terbaik pemulihan sukses, namun percaya Klopp senang dengan usahanya.

"Ketika Anda melakukan terluka itu adalah ketika Anda benar-benar mendapatkan uang Anda karena Anda berada di gym dan harus berjuang untuk mendapatkan diri Anda secara fisik siap untuk pergi kembali dan kembali ke standar," kata petenis berusia 23 tahun.

"Berada di sini di Liverpool itu akan menjadi penting untuk memastikan aku makan yang benar, tidur tepat, mengambil vitamin saya, melakukan pekerjaan gym saya, icing lutut saya dan beristirahat setiap hari.

"Jika tidak, Anda sedang bermain catch-up. Anda harus lebih berdedikasi ketika Anda terluka karena ada lebih dari sebuah gunung untuk mendaki untuk mencapai puncak.

"Saya pikir dia [Klopp] tahu dia tidak perlu khawatir tentang saya mengulur-ulur waktu."

Posted by AIABet.com

No comments:

Post a Comment