Sunday, November 15, 2015

Situs Taruhan - Neville Mendesak United Mendatangkan Bale

Situs Taruhan - Neville Mendesak United Mendatangkan Bale - Gary Neville telah memperingatkan Manchester United untuk tidak mendatangkan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo, mendesak mantan klubnya untuk mendatangkan Gareth Bale.

"Situs Taruhan - Neville Mendesak United Mendatangkan Bale"
Situs Taruhan

Manajer United Louis van Gaal dilaporkan tertarik untuk membawa salah satu penyerang Real ke Old Trafford berikutnya musim.

Ronaldo meninggalkan Liga Premier untuk Spanyol pada tahun 2009 untuk biaya 80million rekor £ kemudian dunia sebelum Bale hancur angka itu empat tahun kemudian.

Situs Taruhan


Bek pensiun Neville ragu-ragu untuk United untuk bergerak untuk Ronaldo dan keraguan apakah kembali ke depan Portugis akan sukses.

"Saya tidak yakin itu adalah hal yang baik untuk Cristiano kembali," kata Neville The Mirror.

"Aku lebih suka kita untuk mendapatkan Gareth Bale dan itu tidak hormat kepada Cristiano yang saya pikir adalah mungkin bakat terbesar yang pernah saya bermain dengan - bukan pemain terbaik yang pernah saya bermain dengan - tapi bakat terbesar.

"Dia adalah pemain yang luar biasa dan apa yang dia lakukan selama dua tahun di Inggris itu keluar dari dunia ini dan itu suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari itu.

"Tapi gagasan datang kembali sebagai swansong - itu tidak akan sama baginya seperti itu sebelumnya."

Dia menambahkan:.. "Dia melakukan seperti cuaca hangat ia menyukai matahari dan kita tahu bahwa dari ketika dia ada di sini Itu bukan kritik dari dia, dia hanya digunakan untuk itu.

"Ini tidak akan sama baginya seperti sebelum tapi tidak akan sama bagi kami dan saya tidak yakin.

"Ini akan menjadi sekitar emosi. Dan saya tidak yakin emosi dan olahraga pergi bersama-sama benar-benar seperti itu."

Posted by AIABet.com

No comments:

Post a Comment