Sunday, January 15, 2017

Agen Bola - Ronaldo Larang James Rodriguez Gabung MU

Agen Bola - Ronaldo Larang James Rodriguez Gabung MU - Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez memiliki hubungan yang sangat baik, keduanya sudah akrab sejak James bergabung ke Real Madrid usai Piala Dunia 2014 silam.

"Agen Bola - Ronaldo Larang James Rodriguez Gabung MU"
Agen Bola


Ronaldo sebelumnya sudah mencoba meyakinkan James untuk bertahan di Madrid setidaknya sampai musim panas mendatang. Bujukan Ronaldo itu sepertinya sukses dan James juga mulai mendapatkan kesempatan bermain lagi dari Zinedine Zidane.

Namun masa depan James sepertinya memang akan jauh dari Madrid. Pasalnya, tenaga James tidak dibutuhkan di skema yang diracik Zidane. Lantaran Madrid tetap sukses tanpa James, maka ia pun sudah berniat pergi.

Agen Bola Terbaik


Manurut Diario Gol, jika nantinya James hengkang, Ronaldo sudah memberikan pesan supaya tidak pindah ke Manchester United. Bukan karena klubnya, Ronaldo memberikan peringatan karena khawatir James akan diperlakukan dengan buruk oleh Jose Mourinho.

Meski pada awalnya bisa menjalin hubungan yang baik, namun Ronaldo dan Mourinho pada akhirnya memang berseteru. Beberapa bulan sebelum Mourinho meninggalkan Madrid, ia dan Ronaldo sudah sering dikabarkan bersilang pendapat.

Posted by AiABet

No comments:

Post a Comment