Friday, January 6, 2017

Agen Bola - Luiz Tidak Khawatir Dengan Pertahanan Chelsea

Agen Bola - Luiz Tidak Khawatir Dengan Pertahanan Chelsea - Setelah Chelsea kalah dari Tottenham, bek Chelsea David Luiz tidak mengkhawatirkan pertahanan timnya. Menurutnya tak mungkin bagi tim manapun yang menjadi juara Premier League tanpa pernah kebobolan.

"Agen Bola - Luiz Tidak Khawatir Dengan Pertahanan Chelsea"
Agen Bola


Chelsea mengalami kekalahan 2-0 ketika menghadapi Tottenham di White Hart Lane kemarin. Kekalahan tersebut membuat The Blues gagal mencatatkan kemenangan 14 kali secara beruntun. Namun demikian, kekalahan ini tak mengubah posisi Chelsea dari puncak klasemen sementara.

Sebelum menghadapi Spurs, Chelsea juga kebobolan dua gol namun menang 4-2. Meski sudah ada empat gol dalam dua pertandingan terakhir, Luiz mengatakan kubunya tak perlu panik.

Agen Bola Terpercaya


"Terkadang tak mungkin bertahan terhadap segala sesuatu. Tim lain bisa memiliki pemain hebat dan filosofi yang bagus. Terkadang Anda beruntung, kadang tidak. Ini sepakbola," ucap Luiz.

"Kami tak bisa melakukan segala hal, kami hanya bisa bermain dengan kerendahan hati. Kami bermain menghadapi tim yang berbeda. Tapi kami bangun setiap pagi untuk berlatih, berpikir dan melakukan perbaikan."

"Saya tak pernah melihat ada tim yang menjuarai liga tanpa kebobolan, ini tak mungkin. Tak perlu panik, ini baru bulan Januari," terangnya.

Posted by AiABet

No comments:

Post a Comment