Thursday, January 28, 2016

Agen Bola Terbaik - Vardy Akan Mengamuk Lagi

Agen Bola Terbaik - Vardy Akan Mengamuk Lagi - Jamie Vardy siap mengamuk lagi di Liga Inggris usai mengakhiri paceklik gol diwaktu Leicester City tekuk Stoke City 3-0 kepada 23 Januari dulu. Vardy pernah paceklik gol sebab cedera paha yang dialaminya tahun dulu.

Agen Bola Terbaik - Vardy Akan Mengamuk Lagi
Agen Bola Terbaik


Alhasil, beliau pernah melempem di tujuh laga sebab dipaksa main-main dgn penahan rasa sakit. Fisiknya semakin prima sesudah menjalani operasi di pangkal paha sbg cedera kambuhan.

"Seorang pemain tentu melintasi masa-masa tidak cetak gol, namun untunglah aku hasilnya dapat cetak gol," jelasnya.

Agen Bola Terbaik Online


"Hal itu lumrah berlangsung terhadap striker. Seluruhnya tahu aku jalani operasi & pernah main gunakan penahan rasa sakit. Namun aku dapat cepat latihan normal sesudah operasi. Ada rasa sakit sesudah operasi maka aku absen latihan. Namun aku memang siap buat cetak gol konsisten sekarang ini," ujarnya.


Leicester City sekarang ini berada di puncak klassement dgn 47 poin. Terhadap 3 Pebruari kelak, Leicester City akan menghadapi Liverpool di King Power Stadium. Vardy sendiri pernah pecahkan rekor Ruud Van Nistelrooy bersama cetak 11 gol beruntun di awal periode ini.

Posted by AIABet.com

No comments:

Post a Comment