Monday, January 4, 2016

Agen Bola - Crystal Palace 0-3 Chelsea

Agen Bola - Crystal Palace 0-3 Chelsea - Guus Hiddink mengumpulkan kemenangan pertama dari mantra kedua bertugas Chelsea sebagai juara bertahan Premier League ditampilkan beberapa kecakapan lama mereka dalam kemenangan 3-0 di Crystal Palace.

Agen Bola - Crystal Palace 0-3 Chelsea
Agen Bola


Tak terkalahkan dalam empat pertandingan sejak kepergian Jose Mourinho bulan lalu, Chelsea kini enam poin dari zona degradasi setelah Oscar, Willian dan Diego Costa mendapat gol dalam kemenangan derby London dominan.

Menanggapi mengesankan hilangnya awal Eden Hazard karena cedera, Costa diletakkan di Oscar untuk menit 29 pembuka.

Agen Bola Terpercaya


Willian telah bisa dibilang menjadi cahaya bersinar tunggal kampanye suram Chelsea hingga saat ini dan ia menawarkan tampilan gemilang lain dari kualitasnya oleh berdebar di kedelapan kampanye di semua kompetisi dari jarak jauh dengan satu jam bermain.

Costa kemudian masuk pada tindakan sekembalinya dari suspensi, sementara Istana jelas tidak memiliki semangat yang biasa mereka sebagai gelandang berpengaruh Yohan Cabaye menjabat larangan sendiri.

Tim asuhan Alan Pardew tetap ketujuh di klasemen - delapan poin lebih baik dari Chelsea - kehilangan untuk pertama kalinya sejak November.

Lee Chung-yong membuat start Premier League pertamanya musim tanpa kehadiran Cabaye itu, Korea Selatan internasional yang tergabung dalam Alan Pardew XI oleh teringat duo Damien Delaney dan Fraizer Campbell.

Cesc Fabregas dan Costa, baru-baru disematkan sebagai penjahat kematian Mourinho di beberapa tempat, kembali untuk Chelsea.

Pemain sayap Palace Wilfried Zaha, membuat penampilan ke-200 bagi klub, mengirim drive awal melebar sebagai tuan diselesaikan dengan cepat di tengah hujan lebat di Selhurst Park.

Ada pukulan awal untuk pria Hiddink sebagai masalah cedera Hazard muncul kembali - Belgia playmaker terpincang-pincang keluar dari tindakan setelah 16 menit setelah muncul menyakiti pangkal pahanya mengambil tembakan.

Pengganti Hazard Pedro memiliki upaya diblokir dengan menggeser Palace pembela saat ia berusaha untuk membuat dampak instan.

Campbell tidak mampu mengkonversi berbahaya menit 27 umpan silang Jason Puncheon dan itu miss Palace dibiarkan menyesal dua menit kemudian.

Sebuah luas Delaney tidak mampu untuk memotong throughball Fabregas 'dan Costa kuadrat tanpa pamrih untuk Oscar untuk menyelesaikan sederhana.

Kiper istana Wayne Hennessey berdiri kokoh untuk mencegah Cesar Azpilicueta dari menyebabkan kerusakan lebih lanjut sebelum istirahat setelah Fabregas memilih penuh kembali dengan menyapu lulus.

Setelah awal yang lancar ke babak kedua, bek Chelsea Kurt Zouma harus dilakukan lebih baik ketika ia menanam sundulan back-posting dari tendangan bebas Willian atas.

Istana sedang berjuang untuk kelancaran, tapi Campbell bermain Zaha melalui di menit ke-59 dan frustrasi striker jelas ketika rekan setimnya ditembak tamely di Thibaut Courtois bukannya memilih untuk kembali lulus.

Sekali lagi, tuan rumah menyesali pemborosan mereka sebagai Willian spektakuler memperpanjang keunggulan Chelsea.

Mengumpulkan bola lepas berikut interaksi yang tajam antara Fabregas dan Oscar, Brasil maju sebelum melepaskan kaki kanan pemogokan tak terbendung ke pojok atas.

Willian berbalik penyedia pertengahan setengah, tapi Hennessey tidak akan mencerminkan baik hati pada saat ketika ia mendorong pemain sayap silang rendah ke jalan Costa untuk jauh-post finish.


Sebuah Istana putus asa bisa menawarkan tidak ada respon setelah mengalami Chelsea kejam hampir terlihat musim ini.

Posted by AIABet.com

No comments:

Post a Comment