Monday, December 21, 2015

Taruhan Bola - Mahrez Bahagia di Leicester

Taruhan Bola - Mahrez Bahagia di Leicester - Dalam bentuk Leicester City maju Riyad Mahrez menegaskan dia tidak berniat kembali ke Perancis meskipun dilaporkan bunga dari Paris St Germain.

Taruhan Bola - Mahrez Bahagia di Leicester
Taruhan Bola


Pemain internasional Aljazair bergabung Leicester dari Le Havre pada bulan Januari 2014 dan telah menjadi wahyu untuk pria Claudio Ranieri, mencetak 14 gol - termasuk dua penalti dalam kemenangan Sabtu 3-2 di Everton yang menjamin klub Midlands akan atas Liga Utama Inggris saat Natal.

Mahrez juga telah memberikan kontribusi tujuh assist, dengan bentuk yang menakjubkan nya dikatakan telah menarik minat dari Ligue 1 pemimpin PSG.

Taruhan Bola


Tapi pemain berusia 24 tahun telah efektif dikesampingkan pindah kembali ke Prancis, mengatakan Telefoot: "Ketika saya bermain di Ligue 2 tujuan saya adalah untuk melanjutkan kemajuan saya di Ligue 1.

"Tapi sekarang saya tidak berpikir saya akan kembali ke Prancis. Saya tidak berpikir saya akan pergi.

"Ada rumor, tapi saya merasa sangat baik di Leicester, terutama karena kita pertama [di liga]."

Marseille juga telah dikaitkan dengan kepindahan untuk Mahrez, meskipun presiden klub Vincent Labrune dilaporkan mengatakan pemain dari sisi seperti Leicester tidak layak klub mereka kembali Desember 2014.

"Saya tidak membayar banyak perhatian untuk hal-hal seperti itu," tambah Mahrez. "Ada orang-orang yang mencintai Anda dan orang lain yang tidak suka Anda.


"Dia [Labrune] berpikir apa yang dia inginkan."

Posted by AIABet.com

No comments:

Post a Comment