Thursday, December 3, 2015

Situs Taruhan - Coman Tidak Takut Ribery Kembali

Situs Taruhan - Coman Tidak Takut Ribery Kembali - Penyerang Bayern Munich Kingsley Coman menegaskan dia tidak takut kembalinya Franck Ribery dan tertarik untuk belajar dari rekan senegaranya.

"Situs Taruhan - Coman Tidak Takut Ribery Kembali"
Situs Taruhan


Coman telah berkembang menjadi tokoh kunci di raksasa Bavaria sejak bergabung dari Juventus menjelang 2015-16 kampanye, tapi ia akan segera menghadapi persaingan yang ketat dari Ribery tempat di starting XI.

32 tahun belum fitur untuk Bayern musim ini karena cedera pergelangan kaki, tetapi diatur untuk melanjutkan pelatihan skuad.

Situs Taruhan


"Tentu saja saya melihat ke depan untuk kedatangannya. Semakin banyak pilihan yang kita miliki, semakin baik bagi tim. Franck adalah di jalur yang benar dan ia akan kembali dalam pelatihan tim penuh dalam beberapa hari ke depan," kata Coman situs resmi Bundesliga.

"Kami mungkin bermain di posisi yang sama tapi saya tidak melihat dia sebagai saingan untuk tempat di samping, saya melihat dia sebagai contoh saya bisa belajar banyak dari dia karena dia punya begitu banyak pengalaman.

"Keyakinan saya tumbuh dengan setiap pertandingan saya bermain. Saya bisa bermain dengan potensi saya. Saya tidak takut gagal, atau bahwa saya mungkin akan diganti off jika saya mencoba sesuatu dalam sebuah pertandingan dan itu tidak datang dari. Itu hanya tidak terjadi.

"Menempatkan Pelatih kepercayaannya pada saya dan saya dapat memberitahu rekan-rekan saya percaya saya juga. Mereka menemukan saya jauh lebih baik keluar di lapangan. Saya merasa benar-benar baik di sini."


19 tahun telah membuat 15 penampilan di semua kompetisi untuk Bayern sejauh ini, mencetak empat gol.

Posted by AIABet.com

No comments:

Post a Comment